Teknik Informatika VS Teknik Arsitektur

Teknik Informatika VS Teknik Arsitektur

Pertandingan bulu tangkis ganda putra antara Jurusan Teknik Arsitektur (TA) dan Teknik Informatika  (TI) UIN Maliki Malang berlangsung sangat seru. Sorak sorak suporter terus menggema memenuhi bangunan Sport Center UIN Maliki Malang.  Bangunan yang cukup luas untuk menampung 3000 mahasiswa menjadi penuh dengan pantulan pantulan teriakan mendukung tim kesangannya.
15 Agustus 2015 tepatnya pukul 4 sore, itulah jadwal pertandingan bulu tangkis antara jurusan TI dan TA dimulai. Pluit seorang wasit berbunyi tepat pukul 04.02, menandakan dimulainya pertandingan tersebut. Dimas Ari Setiawan  dan Ismail Hasan  menjadi delegasi dari jurusan TI. Sedangkan dari jurusan TA ada Fauzan dan Rudi sebagai wakil jurusan tersebut. Fauzan dan Rudi mengenakan kaos berwarna putih dengan celana pendek hitam bergaris kuning ditengahnya. Sedangkan dari tim TI sendiri, Ari mengenakan kaos merah dibarengi dengan celana hitam. Berbeda dengan Ari, Ismail mengenakan kaos kuning dan celana pendek hitam.
Para pemain memegang raket dengan erat dan servisepun mulai dilakukan. Umpan yang gagal diterima tim TI menjadi pembuka pertandingan yang berasal dari India ini. Beberapa menit kemudian babak pertamapun usai dengan skor 23: 25 untuk TA. Babak kedua pun dimulai, permainan mulai seru dengan kemenangan di tim TI dengan skor 10 untuk TA dan 21. Hingga skorpun seri antara TA dan TI 1:1.
Tak mau kalah dengan pemain, suporterpun terus meneriaki tim dukungan mereka. “T... I...T...I...” teriak salah seorang suporter dari TIM TI, teriakan tersebut dilanjutkan dengan teriakan serupa oleh suporter lain. Tak mau kalah suporter dari tim lawan, tim arsitektur juga melakukan hal yang sedemikian rupa “Arsitektur... Arsitektur.... ”. Meskipun sorakan tersebut sempat dihentikan oleh panitia karena dinilai mengganggu jalannya pertandingan. Para suporter tetap berteriak untuk mendukung tim mereka.
Pukulan demi pukulan dilontarkan untuk mengembalikan smash yang diberikan lawan.  Poin demi poin pun dikumpulkan dan diiringi dengan perubahan angka pemain. Hingga angka terakhir di tutup dengan skor 11 :21 yang dimenangkan oleh grup ganda putra Ari dan Ismail

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman KRS an yang pertama

30 Menit Sesi Akhir

Memasukkan Gambar Pada Eclipse